Pertama kalinya, Kunjungan dan diskusi Pengelolaan Perpustakaan secara Virtual

Lazimnya, kunjungan dan diskusi pengelolaan perpustakaan dilakukan dengan turun langsung ke lokasi. Namun, beda halnya dengan mahasiswa UNIMEN, kondisi covid-19 saat ini mengharuskan mereka untuk melakukan kegiatan tersebut secara virtual ke Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Kamis 4 Februari 2021.

Rektor Unimen, Drs. Yunus Busa, M.Si. berharap agar kegiatan ini berkelanjutan. “Saya berharap kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir, kegiatan ini harus berlanjut demi mendukung program kurikulum merdeka belajar.” ucapnya didampingi Ketua Program Studi PGSD Aminullah, M.Pd., dosen pengampu Ismaya, M.IP, dan Dian Firdiani, M.Pd,.

Walau dilaksanakan secara virtual, kegiatan ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa PGSD semester VII yang berjumlah 34 orang untuk mengikuti panduan langsung oleh Pustakawan Madya Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Bapak Tulus Wulan Juni.

“Ini merupakan kunjungan virtual pertama bagi kami, UNIMEN lah yang menjadi penggagasnya.” Kesan kepala Perpustakaan Kota Makassar yang wakili oleh Indra Artati, SE.MM (Kepala Bidang Perawatan Bahan Perpustakaan Kota Makassar )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *